DI Sea Cucumber

Suplemen lengkap dan unik bagi kesehatan tubuh manusia yang merupakan produk hasil proses alami dari Teripang Emas (HAISOM) yang hidup di laut jernih dan dalam dengan aroma pandan, aman dikonsumsi untuk jangka panjang

Gamat (Mentimun Laut Emas, Stichopus Hermanii) biasa disebut “Halsom/Teripang Emas”, merupakan jenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia sejak ratusan tahun silam sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian dll. Dibuku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut, selain itu ekstrak Gamat juga mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak atau sakit.

Gamat sesuai untuk semua individu yang peduli kesehatan, sebab mengandung kolagen, Mucopolysaccharide, Chondroitin, Glukosamine, Omega 3 (EPA, DHA dan Asam Linolenic), 8 mineral lainnya bermanfaat untuk:

  • Membantu memulihkan; luka luar dengan cepat seperti ganggren akibat Diabetes, terpotong, gigitan serangga, luka khitan, luka bakar, serta mencegah infeksi, membantu memulihkan luka dalam dengan cepat, seperti infeksi saluran pencernaan, wasir, luka lambung, sakit maag, serta mereka yang baru menjalani operasi, bagi ibu-ibu setelah melahirkan dan memulihkan fungsi Rahim
  • Membantu mengatasi; radang sendi (osteoarthritis), masalah kulit seperti gatal-gatal, jerawat dan lainnya.
  • Melembutkan kulit dan membantu memperlambat penuaan.
  • Membantu meringankan rasa nyeri seperti; luka, peradangan dan mereka yang baru menjalani operasi
  • Mencegah radang tenggorokan
 

Tersedia dalam kemasan 250 ml dan 500 ml

Jeli Gamat dapat digunakan untuk dua alasan penggunaan yaitu:

Diminum:

  • Untuk kepentingan perawatan kesehatan cukup 1 – 1,5 sendok makan setiap hari sebelum makan, setiap waktu.
  • Untuk penderita sakit dapat diberikan lebih 3 kali sehari antara 1 – 2 sendok makan setiap hari sebelum

Sang Penyembuh dari dasar Samudra

Bangsa Cina telah menghargai Sea Cucumber sejak zaman dahulu kala dan menggunakannya untuk mencegah berbagai sakit penyakit dan kerap digunakan sebagai obat kuat dan awet muda. Pengobatan tradisional Cina menggunakan sea cucumber untuk mengobati kelelahan, impotensi, kepikunan, sulit buang air besar, sering kencing dan berbagai masalah persendian.

 

Ilmu pengobatan Barat telah banyak menggunakan Sea Cucumber untuk mengobati berbagai jenis kelainan sendi – tulang seperti Rheumatoid Arthritis, Osteoarthritis, Ankilosing, Spondilitis, dan kelainan jaringan ikat lain dengan hasil yang memuaskan. Australia telah menguji coba sea cucumber sebagai obat melawan radang sendi dan di Jepang penggunaan sea cucumber telah diberi hak paten sebagai sumber dari chondroitin sulfat dan untuk mengobati HN.

 

Nama-istilah “Beche de Mer” (Sea Cucumber) adalah hewan laut yang dikenal sebagai teripang, kaya akan kandungan mukopolisakharida, khondroitin, protein, vitamin A & C, riboflavin , niacin, kalsium, besi, magnesium, seng, natrium, dan karbohidratyangbelum pernah ditemukan pada hewan lain.

 

The University of Queensland Centre for Drug Design mengadakan satu seri khromotografi yang menunjukan adanya sejumlah kandungan penting yang ada di dalam Sea Cucumber. Beberapa dari kandungan tersebut dikenali cukup unik yaitu salah satunya adalah triterpeno idal oligoglikosida yang salah satu bagiannya terikat pada Sulfat grup. Molekul ini secara umum dikenal dan merupakan senyawa yang ada pada setiap bagian jaringan, tumbuhan, sekalipun juga terdapat dibeberapa jaringan organ hewan.

Cari Tahu Lebih Lanjut

Kandungan dan khasiat DI Sea Cucumber​

Sea Cucumber menunjukan kemampuan untuk melakukan penyeimbangan . . .

Penggunaan DI Sea Cucumber​ kini dan nanti

Sea Cucumber mengandung protein bermutu tinggi, mineral, mukopolisakharida, peptida dan . . .

CETAK
SHARE
SHARE
Email
Twitter